6 Cara Mengutarakan Cinta Kepada Kekasih Anda

Posted by Unknown

1. Kirimkan electronick mail yang berisi puisi romantis. Dia akan merasa sangat senang menerima e-mail romantis dari Anda di tengah-tengah kesibukannya.
2. Buat daftar alasan mengapa Anda mencintainya. Tidak peduli seberapa bodoh dan konyol ini terdengar bagi Anda, cara ini akan membuat pasangan Anda merasa sangat tersanjung.
3. Kirimkan buket bunga yang terdiri dari bunga kesukaannya dan sisipkan kartu yang Anda tulis dengan kata-kata Anda sendiri.
4. Masak makanan favoritnya. Pepatah lama mengatakan untuk menyentuh hati seorang pria, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menyentuh perutnya terlebih dahulu. Hal ini tidak hanya berlaku bagi wanita yang ingin mengesankan pasangannya. Wanita pun akan sangat menghargai usaha kekasihnya yang dengan susah payah belajar dan menyiapkan makanan kesukaannya.
5. Kirimkan kartu pos yang berisi puisi-puisi nan romantis setiap harinya. Tidak ada yang lebih romantis dari menerima surat cinta dengan cara yang sangat tradisional. Mengirimkannya kartu pos dapat menjadi alternatif Anda berkomunikasi untuk menghindari kejenuhan dalam berhubungan.
6. Buat situs yang Anda dedikasikan khusus untuk dirinya. Tidak hanya akan dirinya akan merasa sangat spesial karena Anda membuat sesuatu yang bisa dilihat banyak orang. Dirinya akan merasa seperti Mumtaz Mahal yang memiliki Taj Mahal sebagai bukti cinta suaminya.
Artikel Terkait
0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment