Contoh Naskah Drama Singkat 4 Orang

Posted by Ockym al ayuby on Tuesday, 25 January 2011


Berikut Contoh Singkat Drama 4 Orang :
 
Pada pagi hari Nadia sedang menunggu temanya Dina,tapi Dina tak datang juga,lalu ia melihat dua temanya yaitu:Lia dan Uswah,lalu Lila dan Uswah menyapa nadia:
Lila                  : Hai nad....kamu koq belum berangkat sekolah sih?
Nadia              : Ow...iya nih aku sedang menunggu dina.
Uswah : Ohh...kamu sedng menunggu dina,tapi nad 10 menit lagi sekolah masuk tau,apa kamu tidak takut telat?
Nadia              : Ya udah kalau gitu kita berangkat sekolah bareng ya?
Uswah+Lila    : Iya.......
Lalu nadia berteriak memanggil dina sambil ia berlari
Dina                : Nadia kamu koq ninggalin aku sih? Tadi itu aku ke rumahmu tapi kata kakakmu kamu baru aja berangkat
Nadia              : Mmm....sorry deh habis kamu lama sih...
Dina                : Ihh...kan sugah aku bilang tunggu sampai aku datang
Nadia              : Iya iya sorry udah dong jangan marah-marah terus kaya’ nenek-nenek saja
Dina                : Enak aja! Kamu tu yang kaya’ nenek-nenek
Nadia              : Lila,uswah...
Lila                  : Iya nad ada apa?
Nadia              : Nanti pulang bareng y`!!
Lila                  : Oh..itu,lihat nanti aja ya...
Nadia              : Oce dechh...,mmmm....tapi besok berangkat bareng lagi ya???? Aku tunggu kalian berdua di tempat tadi oce?!!!
Uswah+Lila    : Oce.....
Uswah             : Eh nad kamu koq bengong aja..
Nadia              : Ah enggak kok.
Dina                : Oh ya nad,besok hari minggu teman-teman sekelas ngajakin kita lari pagi bareng,kamu ikut kan?
Nadia              : Gak tau deh,lihat aja beok ya?!!! Males tau masak liburan gini masih keluar juga,acara kelas lagi
Lila                  : Nad,pokoknya kamu harus ikut,kalau gak ikut dapet hukuman lo...
Nadia              : Memangnya anak SD...masih ada hukuman,udah pokoknya lihat besok aja deh ya..ya..
Uswah             : Yo’i!!!
Isti                   : Met Ultah nadia yang ke 17 ya? Semoga kamu tambah dewasa,ta,bah cantik dan tambah gokil.
Nadia              : Pasti. Terima kasih ya
Isti                   : Ya,nag sorry nih ,aku gak bisa telfon kamu lama-lama,soalnya aku ngantuk,kamu met tidur ya,sorry ganggu,bye nadia!!!!
Nadia              : bye!!!!
Lila                  : Assalamualaikum!!! Hai nad
Nadia              : Wa’alaikum salam!!! Hai juga
Lila                  : Gimana sudah siap belum? Teman-teman udah nunggu lamu.
Nadia              : Iya....sabar dong
Nadia              : Assalaamu’alaikum uswah...uswah...
Uswah             : Wa’alaikum salam ooh..nadia,ayo masuk dulu nad,tumggu sebentar ya nad aku mau siap-siap dulu,nanti dina datang kita bisa berangkat ke sekolah
Nadia              : Iya tapi jangan pake lama,nanti aku jamuran lagi.
Uswah             : Yo kita berangkat
Lila                  : Heee..udah jam 12.30 lo
Uswah             : Nad,la,din,keluar yuk laper nih
Nadia,lila,dina : Ayo..
Uswah             : Makan..makan...kita mau makan apa nih?
Dina                : Terserah deh
Nadia              : Ya udah aku pulang duluan ya..
Artikel Terkait
0 Comments
Tweets
Comments

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment